+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 31 Oktober 2016

Pengaruh Bacaan Al Qur’an Untuk Otak dan Kejiwaan Manusia

02.28

Share it Please
Dalam tulisan ini kami akan memaparkan manfaat membaca dan menghafal Al Qur’an untuk otak manusia. Sebelumnya tulisan terkait dengan tema ini sudah banyak tersebar di dunia maya misalkan mengenai pengaruh bacaan Al Qur’an terhadap janin dan lain-lain.

Kali ini kami akan memaparkan temuan salah seorang dokter syaraf di Amerika Serikat yang sudah melakukan penelitian bertahun-tahun di sebuah klinik miliknya di Florida. Dr. Qadhi begitu nama beliau, berhasil membuktikan pengaruh bacaan Al Qur’an terhadap kejiwaan seseorang. Meski hanya mendengar bacaan saja, paham ataupun tidak bahasa arab pengaruh bacaan tersebut tetap sampai kepada si pendengar.

Menambah kecerdasar, menurunkan stress dan kesedihan, memberikan ketenangan baik kepada pembaca ataupun yang mendengarnya, menangkal penyakit. Penelitian ini di bantu dengan berbagai alat medis modern yang memantau kegiatan otak, jantung, ketahanan otot, ketahanan kulit terhadap listrik dan lain-lain. Kesimpulan dari penelitian menunjukkan bahwa baca ataupun mendengarkan Al Qur’an 97% mampu menghasilkan ketenangan jiwa dan membantu pasien dalam masa penyembuhan penyakitnya.

Penelitian ini juga di dukung oleh penelitian yang di publikasikan dalam konferensi dokter muslim tahun 1984 di Amerika Utara. Disebutkan bahwa membaca Al Qur’an 97% mampu meningkatkan ketenangan jiwa dan menghadirkan rasa khusyu’ baca pembaca dan orang yang mendengarkan bacaan tersebut.
________________________________________________________
Lembaga Tuntas Buta Aksara Al Qur'an (TUUBA) Indonesia
Menawarkan jasa privat Al Qur'an, kajian tafsir Al Qur'an dll.
Hubungi 0812 64625297 (SMS/Whatsapp/Telp)

0 komentar:

Poskan Komentar

Temukan Kemudahan dan Keindahan Islam Setelah Membaca Artikel Kami. Berilah Komentar Atau Tinggalkan Pertanyaan Anda Sehingga Kita dapat Memperkuat Silaturrahim. Jazaakallahu Ahsanal Jazaa'

Populer Mingguan