+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, 19 Juni 2015

KISAH Hikmah RAJA dan TUKANG KAYU

20.17

Share it Please
Pada suatu hari ada seorang raja yang dermawan, tetapi raja ini sangat takut akan kematian, raja itupun meminta kepada rakyatnya agar mencarikan ramuan yang bisa membuat hisup abadi. Tetapi tidak ada seorangpun yang bisa mendapatkanya.

Sampai pada akhirnya raja itupun jatuh sakit, karena takut ditanya malaikat dihari kematiannya sang raja pun membuat sebuah saembara, barang siapa yang mau menemaniku didalam liang lahatku selama empat puluh hari akan aku berikan setengah hartaku kepadanya, kata sang raja.


Pesan itu sampai ketelinga si tukang kayu yang tidak mempunyai apa apa, jangankan anak istripun belum punya harta satu satunya yang sangat berharga baginya hanya sebuah kapak yang dipakai untuk mencari kayu sebagai penghasilannya.


Karena ingin mendapatkan kekayaan situkang kayu itu mau untuk menemani raja selama empat puluh hari di liang lahatnya. Sampailah saatnya raja itu pun menghembuskan nafas terakhirnya dan dibuatlah liang lahat yang cukup besar untuk jenazah raja, tukang kayu dan persedian makanannya selama empat puluh hari.


Dihari pertama datang lah malaikat yang akan menanyakan raja tetapi malaikat itu mengalihkan pandangan ke tukang kayu.


Kenapa kamu disini kata malaikat.
Saya diminta untuk menemani raja kata tukang kayu
Oke karena kamu disini saya akan menanyakan kehidupanmu dulu sebelum saya menanyakan kepada raja ini kata malaikat
Baiklah kata tukang kayu
Malaikat itupun mengeluarkan cambuknya bersiap siap jika tukang kayu itu berbohong atau berbuat kesalahan.


Mulailah malaikat itu bertanya apa yang kau punya di dunia ini kata malaikat Saya tidak punya apa apa dari kecil kecuali kapak ini untuk mencari kayu Malaikatpun bertanya asal usul kapaknya dipakai untuk apa hasilnya untuk apa apakah benar atau salah jika salah si tukang kayu akan dicambuk begitu juga kalau situkang kayu itu berbohong begitu seterusnya sampai tukang kayu itu keluar.


Sampailah dihari keempat puluh si tukang kayu tersebut dikeluarkan dan diberi sorakan gembira dari seluruh warga dan disitu pula situkang kayu diberi setengah harta dari raja, tetapi situkang kayu itu lari terbirit birit dan berteriak, hartanya untuk yang mau aja saya tidak mau satu kapak saja saya ditanya empat puluh hari belum selesai selesai apalagi harta sebanyak itu.


_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625


http://www.loogix.com/


DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625

0 komentar:

Poskan Komentar

Temukan Kemudahan dan Keindahan Islam Setelah Membaca Artikel Kami. Berilah Komentar Atau Tinggalkan Pertanyaan Anda Sehingga Kita dapat Memperkuat Silaturrahim. Jazaakallahu Ahsanal Jazaa'

Populer Mingguan