+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Rabu, 15 April 2015

Koleksi Foto Alfi Syahrin Alias Tataa Chubby Bispak yang Dibunuh di Tebet-Jakarta Selatan

21.40

Share it Please

Almarhum penghuni kost Deudeuh Alfisahrin (29) alias Tata Chubby ternyata beken dan terkenal di kalangan netizen jejaring sosial. Deudeuh yang kerap dipanggil sebagai Evi oleh keluarga itu, memiliki 36.500 pengikut di akun Twitternya @Tataa_Chubby.

Histori kicauan di jejaring sosial milik Deudeuh itu terekam jelas bagaimana interaksi antara dia dan para pengikutnya. Sebagian memang ada yang menyebutnya penipu, tapi tak sedikit juga yang memuji dirinya sebagai pemilik paras yang molek dan mengaku hendak menemuinya lagi. Baca Juga: Cara Mendidik Anak Agar Berbakti Kepada Orangtuanya...

“Gw masih kebayang wajah manis n suara lo yang khas itu. Jadi pengen datang tiap hari gw kak,” tulis salah satu testimoni yang sengaja diunggah Tataa ke Twitter.

“Ga tau kapan bisa ketemu sama kk @tataa_chubby neh. Pesonanya tu loh, bikin bulu kuduk berdiri,” tulis testimony lainnya.

“Taa makasih ya tadi. Maaf kalau terasa amatiran banget. Maklum nubie. Hahaha..” tulis salah seorang netizen yang diposting 3 April 2015.

Deudeuh dibunuh di kamar indekos Jalan Tebet Utara, 15-C, Nomor 28, RT 7/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Jenazahnya ditemukan pada Sabtu (11/4/2015) sekitar jam 19.00 WIB, dalam keadaan tanpa busana, mulut disumpal kaos kaki hitam, dan leher terlilit kabel. Baca juga: Tataa Chubby Anggota #Family69 Prostitusi Online Terbesar di Indonesia...
Tataa Chubby di Bunuh karena Sindir Bau Badan Saat Bersetubuh dengan Pelanggan

Aksi pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tataa Chubby ternyata hanya karena hal sepele. Tataa Chubby yang ditemukan tewas di kamar kosnya pada Sabtu (11/4) malam itu, dibunuh tersangka RS hanya karena sakit hati atau kesal.

RS mengaku kesal terhadap Tataa Chubby karena terus mengungkit masalah bau badannya yang menyengat saat keduanya tengah bercinta. “Tersangka sakit hati ‎karena (disebut) bau badan,” beber Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (15/4). Baca Juga: Memalukan, Mahasiswi UIN Bandung Jual Diri di Facebook...

Herry menambahkan, karena bau badan itulah membuat pelaku melakukan aksi spontanitas membunuh korban dengan menjerat leher Tataa Chubby menggunakan kabel hair dryer dan mulut korban disumpal kaus kaki.

“Korban sesekali menutupi hidung dan memberitahu tersangka soal badannya yang bau. Hingga akhirnya RS spontanitas membunuh korban,” jelasnya.































0 komentar:

Poskan Komentar

Temukan Kemudahan dan Keindahan Islam Setelah Membaca Artikel Kami. Berilah Komentar Atau Tinggalkan Pertanyaan Anda Sehingga Kita dapat Memperkuat Silaturrahim. Jazaakallahu Ahsanal Jazaa'

Populer Mingguan