+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, 06 Maret 2014

Ulama Mesir Desak Boikot Film 'Noah'

18.55

Share it Please
Film “Noah”, yang dijadwalkan dirilis di Mesir dalam beberapa minggu mendatang, telah memicu kemarahan di kalangan ulama Muslim Mesir. Mereka pun menuntut agar film yang menggambarkan Nabi Nuh ‘alaihis salam tersebut diboikot. Bahkan, ada ulama yang mengatakan, bioskop yang memutar film itu boleh dirusak.

Ulama Salafi menegaskan bahwa menggambarkan Nabi dalam seni adalah kejahatan yang berbahaya bagi citra Nabi, lansir Youm7, Rabu (5/3).

"Menggambarkan nabi membuka pintu itu meragukan perilaku nabi... Sang aktor tidak akan dapat secara akurat meniru perilaku, sopan santun dan penampilan para nabi," kata Abdel Hameed.

"Mesir memiliki tempat khusus di dunia Islam dan film yang merusak Islam atau nabi tidak boleh ditampilkan di negeri ini ," tambahnya.

Menurut situs film IMDb, film yang menelan biaya 125 juta dolar (sekitar 1,5 milyar) itu menceritakan Nabi Nuh yang mempersiapkan kapal dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi keluarganya dari banjir yang akan datang.

Disutradarai oleh Darren Aronofsky, film epik Alkitab Amerika ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan Maret. Film ini telah menarik banyak kritik karena menggambarkan Nabi dan tidak mematuhi cerita aslinya.

Sebuah protes dari beberapa organisasi keagamaan menyebutkan bahwa skenario film Noah telah menyimpang dari kisah aslinya. [IK/ bersamadakwah]
***


DVD Anak Sholeh Film Edukasi Anak Muslim berisi pertualangan, sains, sejarah islam, kisah nabi dan rasul dan lain-lain. Diperankan oleh tokoh kartun terbaik yang akan membuat anak-anak di rumah semakin kenal tuhannya, berakhlak mulia dan cinta kepada kedua orangtuanya. Ayo order sekarang juga hubungi 085776198625, Kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia serta harga terjangkau. Kunjungi blogstore kami melalui http://iklanbaris100free.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Temukan Kemudahan dan Keindahan Islam Setelah Membaca Artikel Kami. Berilah Komentar Atau Tinggalkan Pertanyaan Anda Sehingga Kita dapat Memperkuat Silaturrahim. Jazaakallahu Ahsanal Jazaa'

Populer Mingguan