+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 14 Januari 2013

Pembajakan Al Quran

11.25

Share it Please

Pembajakan AL-QUR'AN oleh  missionaries kristen

Menurut Baptist News, Al-Mahdy, anggota komite eksekutif "Proyek Omega 2001" telah merilis The trueFurqan  pada bulan April 1999 dan mengatakan bahwa umat Islam. "Belum menerima pesan sejati dari Injil."  

Buku ini dikaitkan dengan penulis yang pergi dengan nama samaran dari "Al Saffee" dan "Al Mahdee", dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Anis Shorrosh, yang menyebutnya "alat untuk membebaskan umat Islam", dan yang percaya bahwa Muhammad adalah" antikristus ". 

Buku bajakan ini berisi 77 bab bernomor, ditambah prolog dan epilog. Menurut Shorrosh, The true Furqan adalah upaya untuk merespon tantangan dalam Quran yang tidak bisa menciptakan karya seperti itu, dan menggabungkan pesan Islam ketimbang Kristen .

Misionaris Kristen Dr Ray berpendapat bahwa buku sebagai alat yang efektif untuk "pra-penginjilan" untuk membantu" melunakan sikap kritis Muslim dan  Quran terhadap kepribadian Yesus".

Pemikir amerika, editor dan penerbit Thomas Lifson menulis bahwa buku ini "menyajikan teologi Kristen dengan cara yang dapat dipahami dan dicerna oleh umat Islam.".
  
Hal ini digambarkan sebagai "propaganda Kristen" karena ayat kedua "mulai berbicara tentang Tritunggal Kudus, sebuah konsep yang sangat bertentangan dengan Islam." dan  Muslim Amerika mengatakan hal itu terjadi akibat dari "keputus asaan pihak missionaris dalam memurtadkan umat muslim selama  beberapa ratus tahun terakhir", kritik lain menyebutnya "miskin dalam kualitas dan konyol dalam konten"  dan  "upaya yang menyedihkan dalam usaha untuk memalsukan Al Quran".

Beberapa orang muslim percaya bahwa the true furqan diciptakan oleh pemerintah Amerika atau Israel sebagai bagian dari konspirasi.  
Surat kabar Mesir Al-UsbÅ«c diklaim dalam Surat, 6 Desember edisi 2004 bahwa "The True Quran disusun atas partisipasi Israel langsung dan dengan instruksi langsung dari Presiden AS George Bush."  
Departemen Luar Negeri AS menolak setiap tuduhan terhadap partisipasi AS  dalam penciptaan The true Furqan Sementara Anis Shorrosh mengatakan, "tidak ada keterlibatan Israel dalam penyusunan buku ini." 

Ada beberapa contoh Al Qur’an palsu yang dibuat oleh pendeta kristen seperti karangan DR.Anis shoros. dengan judul” The true furqan: atau Alfurqan Al-haq: Meski isinya terkesan dari berbahasa Arab dan mengambil salah satu nama Al-Quran, namun isinya sangat bertentangan sekali dengan isi Al-Quran. Al-Quran palsu” ini dibuat oleh 2 perusahaan percetakan; ‘Omega 2001′ dan ‘Wine Press’.

Judul lain buku ini ‘The 21st Century Quran’ yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris.
Al-Quran palsu ini tengah didistribusikan kepada generasi muda di Kuwait di sekolah-sekolah berbahasa Inggris. Yang pasti, buku ini memang ditujukan sebagai pemalsuan Kitab Suci Al-Quran.

Berbagai surah dinamai dengan surah-surah Al-Quran seperti An Nur, Al Fatihah, dll. “Bismillah” pada setiap surah diganti dengan “Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds” (dengan nama bapak, anak dan roh qudus).

Dan menambah Empat surat dalam alqur’an yaitu:  AL-IMAN (kepercayaan), AL-WASAYA, AL-TAJASUD (penjelmaan) dan AL-MUSLIMUN (kaum muslimin)

Surat Al-Iman (kepercayaan)
1. Ceritera tentang beberapa pengikut dalam kitab, pada saat badai menghantamnya saat mereka sedang berlayar, Kemudian mereka melihat bayangan Kristus berjalan diatas air Mereka lalu berkata : Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila ?.
3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata : jangan takut ini aku, apakah kamu tidak melihat
4. Maka, satu dari mereka berteriak : Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan diatas air. Ya Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.
5. Dia (Allah) berkata padanya : kemarilah dan jadilah mu’jizat/keajaiban yang akan selalu diingat
6. Dan mulailah sang pengikut/umat tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak lagi kepada Tuhannya untuk minta pertolongan
7. Dan Dia mengeluarkan tangan-Nya dan merengkuhnya sambil berkata :Oh? Kamu mempunyai sedikit kepercayaan, itulah hadiah/pahala bagi kamu sekalian yang ragu.
8. Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut,badai reda dan si pengikut ini mengucapkan terimakasih pada-Nya dan berkata
9.Kau adalah benar-benar anak Tuhan; dalam dirimu kami percaya dan di depan-Mu kami berlutut
10. Dia berkata : Suka cita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencampur adukkan kepercayaan mereka dengan sesuatu yang meragukan.Itulah keberhasilan yang sebenarnya.

Surat At-Tajassud (Penjelmaan)
1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas
2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.
3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan
4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia
5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.
6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.
7. Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya
8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.10. Dia tiupkan/turunkan se perti sabda kedalam rahim seorang perawan yang akan lahir sebagai manusia.
Surat Al-Muslimun
1. Alief lam saad miim.
2. Katakanlah : Hai kaum muslimin, kamu sekalian sudah tersesat jauh.
3. Bagi yang tidak percaya kepada allah dan kristusnya akan menikmati akhir kobaran api dan sikasa yg pedih
4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong)
5.Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata : Hai umat-Ku, Aku telah mengarunia kan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.
6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan kepadamu dan menyesatkan diri dari jalan yang benar.
7. Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin
8. Dan Allah berkata : Hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebab kan mereka tidak ai.
9. Dia berkata : ya Tuhanku, adalah syetan yang telah membujukku dan sebenar nya akan selalu mengganggu anak-cucu Adam
10. Dan Allah akan mengampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh syetan, yang menyedihkan.
11. Dan jika Allah memerintahkan sesuatu, Dialah y ang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya

Coba kita perhatikan penipuan yang dipakai oleh agama krsiten bigitu picik dan sangat tidak bermoral , mereka tidak secara terbuka menjelaskan sistem ajaran mereka dan ini adalah salah satu bukti, mereka tidak mampu membenarkan ajaran mereka secara ilmiah, logika dan etika,  sebab ajaran mereka penuh dengan pertentangan dan tidak irasional jikalau penyebaran agama mereka secara terbuka dengan mengungkap kebenaran apa yang ada dalam alkitab, dan hal ini tidaklah mungkin sebab para pendeta yang dipenuhi roh sekalipun tahu kelemahan ajaran mereka adalah alkitab mereka sendiri, maka dengan terpaksa jalan kelicikan yang mereka tempuh. Dan alqur’an telah memberi tahu kita sejak 14 abad yang lalu supaya kita selalu waspada dengan kaum nasrani maupun yahudi, sebagai mana tersebut dalam Al Qur’an

Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang timbul dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka. Sampai Allah mendatangkan perintah-Nya*. Sesungguhnya Allah maha Kuasa Atas segala sesuatu. 
[Al Baqarah : 109]

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar).” Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
 [Al Baqarah 120]

Demikianlah pringatan Al Qur’an kepada Umat Islam supaya selalu waspada terhadap tipu daya agama kristen mereka tidak sama dengan kita. mereka akan selalu menyesatkan kita. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Temukan Kemudahan dan Keindahan Islam Setelah Membaca Artikel Kami. Berilah Komentar Atau Tinggalkan Pertanyaan Anda Sehingga Kita dapat Memperkuat Silaturrahim. Jazaakallahu Ahsanal Jazaa'

Populer Mingguan